Hello,This is me!

Al Furqaan

Entrepreneur Musician ART(ist)

Saturday, March 1, 2014

Malam Minggu Buntu #2

Malam Minggu Buntu #2



Lagi santai tiba-tiba ditelfon sama Yovita Lesmana. Mau order Dekorasi untuk Produknya dia. Tapi itu intermezo aja sih untuk membuka cerita kali ini. #GakNyambung  bwahahay.. :v

Malam Minggu kali ini berjalan seperti biasanya. Setelah dikunjungin keponakan, lalu sekarang ditinggal dirumah sendirian lagi. :'( Hanya ditemani Paha Ayam Goreng Tepung Home Made. Lebih enak sih karena sebelum digoreng tepung, dicuci bersih, lemak/gajehnya diilangin, darahnya dicuci sampai tak bersisa, direbus hingga matang, baru dee digoreng tepung. :D



Cerita Malam Minggu Buntu #2 ini pun masih berhubungan dengan Malam Minggu Buntu #1. Bagi yang belum baca silahkan baca disini biar nyambung ceritanya. ;)

Saat pertemuan pertama setelah 3 tahun berpisah tuh seneng banget ya. Setiap harinya setelah pertemuan itu aku selalu kepikiran si dia mulu.. Mau makan inget si dia, mau minum inget si dia, mau bubu' inget si dia, bangun bubu' inget si dia, bahkan pernah saat Shalat inget si dia (Astaghfirullah.. ampuni hambamu ini Ya Allahku!) :'( :D #SakingApanya kayak lagunya Evie Tamala ya.. "Mau makan teringat padamu, mau tidur teringat padamu, mau apapun teringat padamu, kekasihkuuuu.." (eh tp ding, si dia belum jadi kekasihku sih.. hha..). Nggak hanya Evie Tamala aja sih, kayak lagunya Maia Estianty juga.. "Aku mau makan, kuingat kamu, aku mau tidur, kuingat kamu.." hha.. :D Oya, ada yang tau gak artinya Tamala pada namanya Evie Tamala? nggak tau ya.. ok Tamala itu sebenernya sebuah singkatan dari TAsikMALAya. Ya itu memang benar, jadi ketika itu saat aku ketemuan sama salah satu Producer di Jakarta untuk membahas tentang Industri Musik Indonesia yang dimana beliau merupakan orang dibalik layar yang berhasil mengorbitkan hingga mensuksesan Artist-Artist beken Tanah Air seperti Iis Dahlia, Melinda, Superglad, Manis Manja, termasuk Evie Tamala dan Artist beken lainnya. Jadi ketika itu Evie mau rekaman album perdananya. Karena nama Evie dirasa kurang ada nilai jual maka ditambahkan nama belakangnya dengan Tamala dengan alasan dia berasal dari TAsikMALAya.. gituuuu... :D

Eh tapi ding, ngapain jadi ngebahas Evie Tamala & Maia Estianty ya... #Koplak :D
Ok balik lagi ke Malam Minggu Buntu #2 :'( jadi setiap hari aku kepikiran si dia mulu dee pokoknya.. Gimana nggak kepikiran si dia mulu, secara.. Kami udah lama nggak ketemu, dia sekarang lebih cantik, nampak dewasa, putih, langsing, wangi, dan masih manja gitu.. ngegemesin dee.. uuuummmmmhhhhhh... Kayak Michelle Zudit gitu manjanya. huwaow.. ahay.. ;) Tapi tau gak setelah 
beberapa hari berlalu, Aku nanya' ke Ayahku tentang dia.. ada Bundaku juga & adek-adekku sih. 
Aku        : "Yah, si dia apa kabar?" 
Ayahku  : "Sehat Alhamdulillah, Cantik anaknya", jawab Ayah sambil tersenyum. (sepertinya Ayahku paham maksudku) :)
Bundaku : "Dia mau nikah sama orang Arab", sahut Bundaku.
Aku        : "HAH? APA? yang bener? iya  a   Yah?", tanyaku penasaran.
Ayahku   : "Iya, tahun depan kalo nggak salah".
Aku         : "Kata siapa?", tanyaku semakin penasaran bin kepo poll-pollan.. :D :'(
Ayahku    : "Kata Ibunya".
Aku         : "Masa sih yah? serius?", kepo semakin menjadi seolah nggak terima.. :D :'(
Bundaku  : "Iya kemaren Ibunya bilang ke Ayah", tambah Bundaku ikut menjawab.
Aku         :  Terdiam hening sambil ngomong sendiri dalam hati,"Ya Allahku apakah ini memang benar? Jika memang benar mengapa secepat ini Ya Allahku? Setelah yang sebelumnya ditinggal nikah dengan seorang Angkatan Laut (mentang-mentang "nenek moyangku seorang pelaut, mendaki gunung luas samudera." Eh itu kan lagu anak-anak. Tapi perasaan syair terakhirku salah dee.. bwahahay.. #maaf), eh yang sekarang mau ditinggal nikah sama orang Arab." :( #SoSad :'( 

Kalo ngomongin Arab sih sebenernya aku juga masih ada keturunan Arab dari Bundaku. Cuman jauh banget dan lagi itu dari Bundaku, jadi udah jauh kena gen perempuan maka nggak kuat gen Arabnya. Jadi kalo'secara silsilah dalam keturunan Jawa itu yang Arab itu Canggahnya buyut aku. Canggah tuh buyutnya si Mbah. Jadi mbahnya mbah mbah. #BingungYa? tanya orangtuamu sana ato kalo gak googling aja! :D
Lha apalagi ini Canggahnya buyut, jauh banget kan. Jadinya terpakasa aku jadi Arabpateknggenah :D :v :p #Naudzubillah ... Calonnya sepertinya bermobil juga seperti si dia. Tapi kalo'ngomongin mobil sih aku juga bermobil, malahan aku punya banyak mobil dengan sopir yang berbeda. Dan kalo'aku menggaji sopirku nggak mau pada saat akhir bulan, karena kasihan mereka nunggu terlalu lama. Jadi kalo'aku menggaji sopir-sopirku ya langsung saat itu juga ketika aku bepergian. Aku juga seneng bepergian mengajak banyak orang naek mobilku bareng-bareng. Tapi sebenernya itu pembenaranku aja sih untuk menghibur diriku yang sedang gundah. Karena sebenernya semua mobil itu adalah angkutan umum. hha... Faktanya aku belum punya kendaraan pribadi apalagi mobil yang harganya fantastis. Keman-mana ya ku jalan kaki, ya selain karena memang belum punya kendaraan pribadi juga karena untuk terapi Sinusitisku. Ya aku mohon doanya temen-temen aja biar cepet punya kendaraan pribadi motor & mobil dengan cara mendapatkannya Halal ya! thx b4 lho teman-teman.. ;) #AgakGakNyambungSihYangTentangMobilIniTapiGakPapaDee mwehehehoy :p

Ya tapi itu semua sudah rencana Allahku.. Ya saya hanya bisa mendoakan si dia bahagia dengan calonnya jika memang itu benar-benar terjadi. Kalo si dia bahagia akupun juga bahagia meskipun aku bakal jauh lebih bahagia jika si dia bersama aku! #AaamiiinAsek :D meskipun aku tetap berharap kabar itu tidak beneran. :'(  :v

Semoga kedepan jauh lebih baik dan Barokallah! Aaamiiin Allahumma Aaamiiin.. :)

Jangan lupa ikutin terus ceritanya ya! ;)
Jangan lupa juga, 
Follow Twitter
Follow Tumblr
Like Facebook
Circle G+
Like Share Comment & Subscribe Youtube
Thx :)

.:: Al Furqaan ::.

This is my journey. I'm a home boy that growing up just to be an entrepreneur, musician and art(ist). Lots of phases gone by l that I experienced just to make me became a strong and dynamic person. Start from the desire to live freely with intuition, I decided to become an entrepreneur combined with the sense of art and soul. Vendor Workshop Arts Soul Digital united into a single union, forming a masterpiece filled with unlimited positive energy. Welcome to my world and my story. Decide and never regret it.

0 comments:

Post a Comment

AL FURQAAN
+62 857-0663-6711
Surabaya, Indonesia

SEND ME A MESSAGE